Thursday 31 March 2011

sayang ku

sayang
sadarkah kau apa yang telah kau lakukan untuk ku
aku kau tinggal kan dengan penderitaan ini sendiri
aku telah kau bunuh perlahan
aku kau campakan dengan mudah setelah semua kau miliki
aku memang bukan seorang putri
bukan seorang ratu
bukan pemilik semua yang kau ingin kan
tapi untuk apa aku kau jadikan tempat bersenang bagimu
sedang aku tulus mencintaimu
dari dasr hatiku
dari seluruh jiwaku hanya ingin memilikimu
untuk apa mereka kau cari lagi
aku sudah kau campakkan
aku sudah kau buang
aku sudah hancur
dulu
aku ada untuk mu
kini aku akan mati untuk mu
aku tak berdaya hadapi takdir ini sendiri
aku tinggalkan catatn ini
sebagai akhir hidup ku
untuk mu
dan biar dunia tau
cinta ini memang ada dan tulus
selamat tinggal dunia
katakan padanya aku sungguh mencintainya
sampai maut ini aku putuskan sendiri
andi..
sampai kehidupan keduapun aku tak akan memaaf kan mu

No comments:

Post a Comment