Tuesday 22 March 2011

YA_ALLAH

Tuhanku!
Engkau tahu aku ini hamba-Mu
Yang selalu berkubang dalam dosa
Meski sekuat tenaga kulawan nafsuku
Tapi hasrat telah membimbingku untuk menurutinya

Tuhanku!
Aku tahu Engkau Maha Penyayang
Mahakasih atas seluruh makhluk-Mu
Tapi pantaskah aku menerima kasih-Mu?
Padahal diriku ini begitu hina
Aku hanyalah serigala hitam berbulu putih domba
Tapi Engkau Mahaagung
Engkau tetap berikan rezeki setiap makhluk di dunia ini
Engkau ampuni mereka yang memohon ampun pada-Mu
Padahal Engkau juga tahu
Kebanyakan dari mereka lalai akan-Mu

Tuhanku!
Janganlah Engkau berpaling dariku
Sebab kasih-Mu lah yang telah membuatku hidup
Sebab sayang-Mu lah yang membuatku berada dalam keimanan ini
Meskipun aku tidak baik mengamalkannya

Tuhanku!
Dalam munajatku ini
Aku mohon pada-Mu
Ampunilah aku ya Rabb!
Tuntun aku menuju cahaya-Mu

No comments:

Post a Comment